”Datangnya small MPV akan membuat kami menjadi major player di kendaraan penumpang. Selama ini, kami akui ketinggalan karena produk berada di segmen yang kecil. Belum ada hitungan bakal menguasai pasar berapa persen, yang jelas akan cukup besar,” yakin Irwan Kuncoro, Operating GM of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Marketing Division, Jumat (25/6/2015), di Jakarta.
Apa yang membuat Irwan sangat yakin? Dirinya menggambarkan bawa merek-merek yang mempunyai small MPV paling tidak ada di top rank. Kehadiran MPV baru dengan harga terjangkau, juga diyakini kembali melambungkan Mitsubishi seperti sukses dengan Kuda, namun dalam waktu yang berbeda.
Selama ini, Irwan menegaskan bahwa Mitsubishi tidak pernah sembarangan menghadirkan model kendaraan penumpang. Saat meluncur, produk harus mempunyai daya saing yang tinggi untuk mencuri perhatian pasar.
Begitu juga yang diharapkan dari MPV baru. Meski sudah banyak pemain, namun masyarakat Indonesia masih butuh pilihan baru yang membuat mereka lebih yakin membeli small MPV. Mitsubishi ingin menjadi salah satu dari pilihan itu.
No comments:
Post a Comment