Tuesday 30 June 2015

Intip Perubahan Mitsubishi Outlander PHEV


img
Tokyo - Mitsubishi Motors Corporation telah melakukan serangkaian penyegaran pada mobil listrik hybrid Outlander PHEV secara signifikan. Mitsubishi berencana akan merilis Outlander PHEV terbaru pada 9 Juli nanti.

Outlander PHEV kabarnya akan memiliki desain eksterior terbaru dan performa mesinnya juga telah ditingkatkan. Selain itu, Mitsubishi telah merancangnya hingga memiliki efisiensi yang lebih baik.

img
1. Eksterior
Dari segi eksteriornya, Outlander PHEV memiliki tampilan yang bersih. Mobil ini memiliki gaya yang lebih agresif dengan konsep terbaru Mitsubishi, Dynamic Shield.

Kini tampilan Outlander PHEV terutama bagian depannya terdapat sentuhan krom yang disemarkan pada bagian bemper depan.  Mitsubishi juga menambahkan beberapa two-tone, ukuran roda baru dengan ukuran 18 inci.

Selanjutnya, mobil ini mengadopsi lampu depan LED dan lampu belakang yang menggunakan LED positioning lamps. Dengan begitu, Outlander PHEV terbaru akan semakin mewah dan telah meningkatkan visibilitas.

Sebuah bumper ekstensi dengan bentuk eksklusif, garnish samping dan bagian lain memiliki warna yang seragam dengan warna bodinya. Hal itu menghasilkan perpaduan yang menyatu.

Outlander PHEV adalah memiliki dimensi 4.695 mm × 1.800 mm × 1.710 mm dengan wheelbase 2670mm ini dan bobot 1.880kg.
« Prev 3 dari 5 Next »
img
2. Interior
Sementara di bagian interiornya, mobil ini menampilkan kualitas dengan ruang yang mewah. Mitsubishi telah mengubah desain jok dan bahannya.

Selain itu, Outlander PHEV dilengkapi dengan interior kulit coklat baru yang menampilkan kesan mewah. Mitsubishi juga telah menambahkan jahitan kontras pada jok dan trim pintunya. Outlander pun makin tampil mewah dari setiap bagian dengan sebuag pad ditambahkan di insert trim pintu.

Perubahan juga terjadi pada kabin interiornya seperti pada kursi yang mengalami desain ulang, steering wheel baru empat-spoke, konsol tengah yang lebih besar dan standar kursi yang mampu dikendalikan oleh pengemudi.

Tak kalah pentingnya lagi adalah, Outlander PHEV model tahun 2016 ini juga datang dengan tingkat NVH yang lebih rendah dan perbaikan pada sejumlah bagian diantaranya, steering, ride dan handling.

img
3. Mesin hybrid
Di balik kapnya, Mitsubihi mengoptimalkan kontrol plug-in hybrid dan mengurangi gesekan pada mesin. Pabrikan berlogo tiga berlian itu juga telah meningkatkan efisiensi bahan bakarnya menjadi 20,2 km/liter dalam mode JC08.

Selain itu, Mitsubishi telah meningkatkan efisiensi motor listriknya sehingga mampu menjangkau 60,8 km dalam satu kali pengisian baterai. Mereka juga meningkatkan respons dan kecepatan saat berkendara di kota.

img
4. Harga
Rentang harga Outlander PHEV mulai dari 3.596.400 yen hingga 4.590.000 yen atau sekitar Rp 389 juta hingga Rp 497 juta.

No comments:

Post a Comment