Tuesday 30 June 2015

Mudik Aman dan Nyaman ala Mitsubishi

Mudik Aman dan Nyaman ala Mitsubishi
Jakarta -Anda yang berniat untuk pulang kampung atau mudik di Hari Raya Idul Fitri 1436 H dengan menggunakan mobil Mitsubishi jangan khawatir. Sebab, PT Krama Yudah Tiga Berlian Motors (KTB) kembali menggelar layanan service SMILE (Senyum Mitsubishi di hari Lebaran) bagi seluruh konsumennya yang ada di Indonesia.

SMILE merupakan layanan khas “Only in Mitsubishi” yang ditujukan kepada seluruh customer dan pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi dalam menyambut masa Idul Fitri dan kegiatan mudik yang sudah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

Dengan kembali diselenggarakannya SMILE Campaign, pelanggan Mitsubishi dapat melakukan perjalanan mudik menggunakan kendaraan Mitsubishi kesayangannya dengan perasaan tenang dan nyaman, sehingga senyum keceriaan dan kegembiraan dapat terpancar di hari raya Idul Fitri.

Rangkaian SMILE campaign tahun 2015 ini menyediakan layanan yang terbagi dalam dua periode, yaitu periode yang dimulai Pra‐lebaran (15 Juni–31 Juni 2015) dan periode Libur‐Lebaran (12–21 Juli 2015). Berbagai layanan service telah disediakan Mitsubishi dalam SMILE Campaign ini, mulai dari General Check up gratis, bengkel buka selama liburan lebaran dan pos siaga 24 Jam.

SMILE Campaign Pre‐Lebaran (15 Juni–31 Juli 2015). Pada periode ini, Mitsubishi memberikan program dan fasilitas khusus di seluruh di Bengkel Resmi Diler, bagi pelanggan yang ingin memeriksaan kendaraannya sebelum melakukan perjalanan jauh agar mengetahui kondisi kendaraannya dan terhindar dari masalah berarti.

Program yang berlaku pada periode ini antara lain:

1. Harga khusus untuk oli MMGO (Mitsubishi Motors Genuine Oil).
2. Free General Check up untuk para pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi.
Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang akan melakukan service berkala maupun general check up terhadap kendaraannya, maka sebaiknya pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu kepada diler Mitsubishi yang dituju.

Para pengunjung diler kendaraan penumpang Mitsubishi yang melakukan perawatan kendaraan serta pembelian item service hingga jumlah tertentu akan mendapatkan souvenir (sesuai ketentuan diler). SMILE Campaign periode ini dilaksanakan di seluruh Bengkel Resmi Diler Mitsubishi yang berjumlah lebih dari 240 titik di seluruh Indonesia.

SMILE Campaign Libur Lebaran (12–22 Juli 2015). Pelanggan Mitsubishi pun tidak perlu khawatir dengan kendaraannya bila mengalami kerusakan di tengah perjalanan, karena dengan SMILE Campaign, Mitsubishi juga akan memberikan pelayanan terbaiknya bahkan di periode libur lebaran.

Adapun jenis layanan yang disediakan Mitsubishi pada periode ini adalah:

1. Posko Mitsubishi SIAGA 24 JAM

Layanan ini merupakan Mitsubishi Rest Corner dimana pelanggan dapat beristirahat di tengah perjalanan mudik yang melelahkan. Pos Mitsubishi ini juga dilengkapi dengan minuman gratis dan tenda peristirahatan dengan pendingin udara sehingga pelanggan dapat beristirahat dengan nyaman.

Bila kendaraan Mitsubishi mengalami masalah, pelanggan juga dapat memperbaiki dengan MWS dan HSK yang standby selama 24 jam. Posko SIAGA ini terdapat di jalur mudik nasional, pada kota‐kota berikut Jakarta, Bogor(Puncak), Serang, Cikampek, Pekanbaru , Cirebon, Bandung dan Banyuwangi
2. Bengkel Buka Selama libur lebaran

Bengkel akan buka sesuai dengan jam kerja diler sehari‐hari. Layanan ini terdapat di kota berikut: Jambi, Jember, Pekanbaru, Lubuk Linggau, Jakarta, Balikpapan, Blitar, Malang, Wonosobo, Kediri, Palangkaraya, Cianjur, Manado, Solok, Muara Bungo, Pontianak, Sukabumi, Samarinda, Padang, Semarang, Negara (Bali), Sungai Lilin, Bangkalan, Rembang, Jember, Banyuwangi.

3. Bengkel Buka 24 Jam

Layanan ini adalah Bengkel Resmi Mitsubishi yang buka 24 jam dan dilengkapi Free soft drink, juga TV Cable demi kenyamanan pelanggan. Bengkel resmi 24 jam ini berlokasikan di kota‐kota besar seperti Medan, Jakarta, Semarang, Denpasar, Surabaya, Makassar, Palembang, Bandung.

Dengan diselenggarakannya program dan layanan Mitsubishi menjelang Bulan Ramadhan dan Libur Idul Fitri yang ditujukan kepada konsumen macam ini, KTB berharap dapat terus meningkatkan kualitas layanan purna jual demi memberikan pelayanan terbaik dan kepuasan bagi konsumen sesuai slogan “Only in Mitsubishi”.

No comments:

Post a Comment