Monday 23 February 2015

Outlander Hibrida Lakoni Debut di New York April 2015

Liputan6.com, California - Tersiar kabar jika Mitsubishi Outlander dengan penggerak hibrida akan melakoni debut perdananya pada New York Auto Show, April 2015 mendatang. Pabrikan berlogo tiga berlian sebagai produsen menjanjikan banyak perubahan pada crossover yang akan mengisi model tahun 2016 tersebut.

Melansir laman Caradvice, Senin (16/2/2015) facelift pada Outlander ini sempat diperkenalkan pada gelaran Paris Motor Show tahun lalu sebagai Outlander PHEV Concept. Adapun konsep crossover  tersebut mengusung penyegaran menyeluruh pada tampilan muka dan buritan serta interior baru.

Ditegaskan Don Swearingen, Executive Vice President Mitsubishi Motors Amerika Utara, generasi terbaru dari Outlander akan mengikuti konsep GC-PHEV, cikal bakal dari generasi terbaru Pajero yang diperkenalkan pada Chicago Auto Show.



"Konsep ini menampilkan gaya agresif dan banyak perbaikan yang akan hadir di kendaraan Mitsubishi. Semua kendaraan kami untuk model tahun 2016 akan mendapat penyegaran dengan identitas baru," ujar Swearingen.
Adapun penyegaran pada sisi facia meliputi headlamp serta grill dan bumper depan yang didesain ulang. Sementara itu pada sisi buritan, penyegaran hadir pada lampu belakang dengan garis desain mengikuti bentuk muka dengan tampilan X-Shape.

Menyoal dapur pacu, sinyalemen kuat menyebutkan jika Outlander akan dibekali beberapa opsi antara lain 2,0 dan 2,4 liter bensin serta 2,2 liter turbo diesel. Tak luput, Outlander kemungkinan besar juga akan hadir dalam varian plug in hybrid (PHEV).

(Ysp/Gst)

No comments:

Post a Comment