Friday 27 February 2015

Konsep Gahar SUV Mitsubishi


Konsep Gahar SUV Mitsubishi
MItsubishi XR-PHEV II Concept 2015 (source: Carscoops)
Otosia.com -
Tampang khas dari Mitsubishi XR-PHEV concept yang muncul pertama tahun 2013 lalu kini telah disempurnakan dengan sejumlah sentuhan 'ajaib' oleh sang automaker guna menambah nuansa gahar nan macho dari konsep mobil yang mengandalkan teknologi plug-in hybrid tersebut.
Perwujudan sebuah mobil SUV 4-seater yang tak cuma tangguh namun juga memanfaatkan energi dari mesin ramah lingkungan sontak menjadi bagian dari alasan eksistensi mobil PHEV (plug-in hybrid electric vehicle) kedua Mitsubishi setelah Outlander PHEV ini.
Dilaporkan oleh Carscoops (26/02), karakter eksterior baru yang lebih segar terpancar dari sejumlah lekuk baru, termasuk revised upper grille, trapezoid front lower grille dan door-mounted camera. Sedangkan penampakan buritan belakang menjadi perubahan paling kentara yang mengadopsi bentuk unik front fascia-nya.
Tetap hadir dengan warna merah yang khas, kekhasan kawasan dapur pacu Mitsubishi XR-PHEV II concept didominasi oleh motor listrik terbaru bikinan Mitsubishi yang sanggup menghembuskan tenaga maksimal hingga 163 hp dengan emisi gas buang CO2 yang tak sampai 40 g/km.
Model yang dikatakan telah mendekati varian produksinya ini bakal menjadi sajian utama di booth Mitsubishi dalam gelaran bergengsi Geneva Motor Show 2015 yang berlangsung mulai 3 Maret mendatang.

No comments:

Post a Comment