Friday 27 February 2015

Mitsubishi Concept XR-PHEV II: Penerus Outlander Sport?

Mitsubishi Concept XR-PHEV II: Penerus Outlander Sport?
TOKYO (DP) – Mitsubishi kembali merilis foto Concept XR-PHEV II, sebuah konsep crossover hybrid yang akan diperkenalkan pada Geneva Motor Show 2015. Konsep ini diprediksi akan menjadi model penerus dari Outlander Sport.
Evolusi dari konsep XR-PHEV yang tampil di Tokyo Motor Show 2013 ini dengan pembaruan pada gril bawah berbentuk trapesium dan diapit oleh lubang udara dengan gril chrome. Desain lampu utama, velg, gril atas dan spion samping juga berbeda dari konsep sebelumnya.
Mobil listrik hybrid berpenggerak roda depan ini memadukan mesin pembakaran dengan motor listrik baru yang telah dikembangkan bertenaga 63 hp dan baterai 2 kWh. Dengan begitu, urban crossover bertenaga dan torsi tinggi ini menghasilkan emisi CO2kurang dari 40 g/km.
Concept XR-PHEV II secara otomatis mampu beralih dari mode listrik ke hybrid seri maupun paralel menyesuaikan kondisi mengemudi dan daya baterai. Pengemudi juga dapat secara manual memilih mode Battery Save atau Battery Charge.
Mitsubishi sekaligus menyebut konsep ini adalah preview dari model produksi plug-in hybrid electronic vehicle (PHEV) kedua mereka setelah Outlander PHEV. [dp/Whr]
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment