Sunday 28 December 2014

Test Ride Mitsubishi Outlander Sport 2015

Test Ride Mitsubishi Outlander Sport 2015


BANDUNG (DP) — Mitsubishi Outlander Sport merupakan salah satu pemain penting di segmen SUV kecil sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada Juli 2012. Dan agar tidak jemu, Mitsubishi Motors Indonesia merevisinya. 
Penyegaran eksterior Mitsubishi Outlander Sport 2015 meliputi bumper depan/belakang, lampu kabut, roda, kaca spion samping berlampu sein. Bumper belakang, kini, selain redesain mendapat 4 sensor parkir dan sepasang lampu reflektor.
Di dalam kabin, kita menjumpai setir baru, bahan karbon di dashboard dan panel power window, serta sudut kemiringan sandaran jok baris kedua lebih besar menjadi 6 derajat agar para penumpang lebih nyaman. Sementara aksen krom di panel pintu bagian dalam menambah kesan sporty. Atap kaca panoramic (di tipe termahal) akan menambah kesan romatis perjalanan Anda.
Dan, yang tidak kalah penting dari penyegaran Mitsubishi Outlander 2015 ialah perbaikan di suspensi depan/belakang agar mobil lebih stabil dan nyaman, serta revisi ECU transmisi CVT agar lebih akseleratif.
Kami berkesempatan mengendarai New Mitsubishi Outlander Sport dari Jakarta-Bandung-Jakarta. Perbaikan tersebut terasa pada handling dan kelincahannya ketika melintasi jalan bebas hambatan Jakarta-Bandung.
Dengan mesin 2.0 liter MIVEC bertenaga 150 hp pada 6000 rpm dan torsi 197 Nm pada 4200 rpm performanya tidak kedodoran di Cipularang. Transmisi CVT INVECS III dengan Sport Mode responsif dengan perpindahan gear otomatisnya terasa halus. Sepanjang perjalanan suspensinya terasa lembut berkat perbaikan.
Mitsubishi Outlander Sport 2015 hadir dalam 3 varian PX, GLS, GLX. Masing-masing dibanderol Rp 342 juta, 317 juta, dan 302 juta. [dp/Res]

No comments:

Post a Comment