Wednesday 31 December 2014

Ini Wanita Penjual Truk Terbaik Mitsubishi 2014



Ia mendapatkan hadiah plesiran ke Sidney, Australia.

Sales truk terbaik Mitsubishi 2014. (Foto: Dok PT KTB)
VIVAnews - PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia memberikan penghargaan kepada para sales yang bertajuk Sales Appraisal Program 2014.

Menurut Daisuke Okamoto, Operating Director MFTBC Marketing Division PT KTB, event tahunan tingkat nasional ini digelar untuk mengapresiasi para tenaga sales penjualan mobil Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso di Indonesia.

“Setelah melalui penyeleksian yang ketat, akhirnya diperoleh 42 orang sales terbaik dari seluruh Indonesia,” kata Okamoto, dalam keterangan tertulisnya, Rabu 17 Desember 2014.

Lebih lanjut, Okamoto menyatakan, para sales terbaik ini berasal dari enam regional, kemudian diseleksi kembali untuk mendapatkan Sales Terbaik Nasional 2014.

Akhirnya, Rrr. Erny Sulistijowati, yang merupakan Sales Counter dari PT. Esa Sagara Autotara, dealer resmi Mitsubishi di Pekalongan, Jawa Tengah terpilih sebagai Sales Terbaik Nasional 2014.

“Untuk mengapresiasi tenaga penjual terbaik tersebut, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor memberikan hadiah wisata ke Sidney, Australia,” ucap Okamoto.

No comments:

Post a Comment