Saturday 12 November 2016

Tuah Mitsubishi Colt Diesel Hingga Pelosok Indonesia


JAKARTA (DP) – Jajaran Mitsubishi Colt Diesel mulai menyapa Indonesia sejak 1975, melalui salah satu modelnya Colt T200, sukses menghipnotis pebisnis Tanah Air hingga kini. Keandalan dan ketahanan mesin diesel T200, menjadi daya tawar kuat saat menunjang kegiatan bisnis baik di kota maupun di pelosok negeri.
Varian terbarunya pun terus hadir hingga sekarang. Mitsubsihi Colt Diesel sudah tersedia dalam banyak varian, mulai truk ringan 4 ban hingga versi 6 ban. Beberapa konsumen mengakui ketangguhan produk Mistubishi Fuso dalam menunjang bisnis mereka.
Salah satunya, Ferry Tjendekiawan, selaku Direktur PT. Balina Agung Perkasa, berdiri sejak 1997, telah memiliki 350 unit truk ringan Colt Diesel (Canter).
“Sejumlah varian biasa kita gunakan adalah FM 517, HL Long, FE 71 Long, dan L300, di mana varian-varian yang kita gunakan memiliki sasis panjang dengan power besar, sehingga memudahkan pendistribusian dari gudang agen kami,” urainya.
Selain ketangguhan, Ferry mengakui, keputusan memilih Colt diesel karena perawatannya mudah, suku cadangnya banyak dan gampang, termasuk jaringan servis baik dan menjangkau di mana-mana.
Mitsubishi Fuso juga turut andil dalam peranan membangun sektor industri di tanah air, hal tersebut dibuktikan dengan cukup banyaknya unit yang dipergunakan di beberapa sektor industri.
Hal senada juga diakui pendiri PT. Tenang Jaya Sejahtera, Tulus Widodo. Perusahaan bergerak di bidang industri pengangkutan, pengumpulan, serta pengolahan limbah bahan berbahaya dan beracun (B3) sejak 2008 ini, hingga kini sudah memanfaatkan 1.123 unit dari produk Mitsubishi Fuso. [dp/Res]

No comments:

Post a Comment