Saturday 12 November 2016

Ratusan Mitsubishi Lovers Bermain City Rally ala IMI


TANGERANG (DP) – Setelah berdiri selama 3 tahun, Indonesian Mirage Club (IMEC) menggelar acara besar pertama kalinya, yakni Mitubishi City Rally 2016, Minggu (18/9) lalu. Serunya, permainan ini mengacu pada ketentuan Time Rally Nasional dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) 2016.
IMEC Chapter Tangerang tampil sebagai penyelenggara dan berpusat di diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors Alam Sutra, Tangerang. Di mana sebanyak 120 peserta berpartisipasi dari beberapa komunitas tergabung dalam Mitsubishi Lovers. Selain Mitsubishi Mirage, City Rally juga diramaikan oleh model Mitsubishi lainnya seperti Outlander Sport, Lancer, dan Galant.
Para peserta berlomba dengan rute wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan, jarak tempuh total 80 kilometer dan waktu 4 jam.  Peserta pun dibagi dalam 6 kelas yaitu kelas umum, kelas seeded, kelas IMEC (khusus Mirage), kelas wanita, kelas keluarga, dan kelas tim/klub.
Diutarakan Budhi Heryanto selaku Ketua Umum IMEC, Mitsubishi City Rally 2016 yang bersifat cukup serius ini bertujuan menyosialisasikan kegiatan sport otomotif, karena selama ini kegiatan klubnya lebih banyak pada kegiatan hobi, sosial, dan lingkungan.
Peserta dari komunitas yang tidak mengikuti City Rally pun mendapat tambahan pengetahuan, dengan adanya coching clinic terkait kaca film, teknologi pelumas, modifikasi audio, dan lainnya dari para sponsor pendukung. [dp/Whr]

No comments:

Post a Comment