Saturday 12 November 2016

Sun Star Motor Sapa Konsumen Mitsubishi di Kudus


KUDUS (DP) – Menjelang kehadiran versi produksi dari Mitsubishi XM Concept tahun depan, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terus memperluas jaringan diler passenger car Mitsubishi di Indonesia. Kali ini, dengan membuka diler baru di Kudus, Jawa Tengah.
Berkembangnya Kudus sebagai salah satu kota industri di Jawa Tengah dilihat KTB memiliki potensi bagus, khususnya untuk kebutuhan sarana transportasi. Di Kudus, diler terbaru PT Sun Star Motor resmi dibuka, Kamis (27/10).
Hadirnya diler Sun Star Motor – Kudus sekaligus membuat total diler resmi Mitsubishi menjadi 252 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Hadir di lokasi strategis, diler ini memiliki akses mudah dijangkau oleh konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di kota Kudus dan sekitarnya.
“Dengan bertambahnya diler Mitsubishi di Kudus maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 252 outlet di seluruh Indonesia dan menjadikan ini diler khusus penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kudus,” ujar Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB.
“Sesuai dengan slogan BRAND NEW DAY, kami menekankan kualitas profesional dan semangat baru Mitsubishi Motors dan berharap untuk terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purna jual secara maksimal.”
Dengan kehadiran diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Kudus, KTB berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Kota Kudus, sesuai standar layanan Mitsubishi. [dp]

No comments:

Post a Comment