Saturday 24 October 2015

Terungkap, ini wujud Mitsubishi eX Concept

Terungkap, ini wujud Mitsubishi eX Concept
  Jelang debutnya di Tokyo Motor Show 2015, mobi lkonsep milik Mitsubishi bernama eX telah terungkap wujudnya.

Konsep Mitsubishi eX ini merupakan mobil all-electric yang dipamerkan sebagai karya MMC (Mitsubishi Motors Corporation), sebagai generasi terbaru dari mobil listrik (EV).

Dilihat dari segi desain, mobil ini mengambil merek dagang baru untuk bentuk grille, yakni 'Dynamic Shield' dengan konsep yang dibuat cukup berani. Menurut lansiran Paultan (8/10), produsen mobil asal Jepang ini mengungkapkan bahwa Mitsubishi eX Concept ini ingin terlihat seperti buat dari satu blok.

Lampu depan dibuat lebih ke bawah dengan maksud agar tidak menyilaukan saat berpapasan dengan kendaraan lain dan pejalan kaki. Sementara lampu belakang didesain dengan gaya yang memiliki aksen hitam merah. Khusus di bagian belakang dibuat nyaris sama dengan tampilan wajah depan.

Mitsubishi eX Concept memiliki mere Twin motor 4WD dan S-AWC (Super All Wheel Control) System. Daya jelajahnya 400km pada siklus JCO8 telah dikatakan benar adanya. Sementara di bawah kap akan tertanam mesin yang menghasilkan output sebesar 94hp oleh baterai lithium-ion 45kWh.

Bagaimana menurut kalian? Menarik?.Merdeka.com

No comments:

Post a Comment