Saturday 24 October 2015

Mitsubishi Mirage bikin kejutan di reli medan

Mitsubishi Mirage bikin kejutan di reli medan
Foto: FBRT
 Duet pembalap muda Adnan Nizar dan Andi Maddiolo dari Tim FBRT Sport, berhasil membuat kejutan dengan menempati podium dua dan tiga di Grup N15. Dua pembalap dari Tim FBRT Sport Adnan Nizar dan Andi Maddiolo membuat kejutan di Grup N15 Kejurnas Sprint Rally 2015 yang berlangsung di Rambong Sialang, Medan, Sumatera Utara pada kahir pekan kemarin.

Kedua pembalap yang membesut Mitsubishi Mirage yang hanya didukung mesin 1200cc ini tidak percaya bisa mengimbangi pesainnya dengan mobil berkapasitas 1500cc. Grup N15 sendiri merupakan kelas yang diikuti oleh mobil kapasitas mesin 0-1500 cc. Bagaimana tidak, tampil dengan mesin 1200cc, keduanya sukses menempati posisi dua dan tiga

Adnan menyelesaikan lomba dengan catatan waktu 2 jam 39 menit 50,3 detik. Sedangkan Andi hanya tertinggal 2,6 detik dari Adnan. Adapun juara Grup N15 direngkuh Andi Toto Michdar/Boy Martadinata. Andi mengendarai Suzuki Swift yang secara kapasitas mesin lebih unggul dari Mitsubishi Mirage.
Andi mengaku kaget dengan keberhasilan finis urutan tiga di Grup N15. "Saya sama sekali tidak menyangka bisa meraih hasil ini. Karena banyak lawan yang lebih berpengalaman dan tampil dengan mobil yang punya power lebih besar," ujar pereli berusia 18 tahun.
Andi juga mengaku bahwa ini adalah kali pertama dirinya turun di reli Medan. "Sebagai Pemula, ini akan jadi pengalaman yang berharga buat saya, lintasannya sangat menantang", ujar satu-satunya pereli asal Timika, Papua itu.Merdeka.com

No comments:

Post a Comment