Saturday 24 October 2015

Mitsubishi: Ini adalah produk terakhir kami yang paling hebat!

Mitsubishi: Ini adalah produk terakhir kami yang paling hebat!
Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition. © Autoguide.com
 Anda mungkin sudah tahu bahwa Mitsubishi baru-baru ini mengajak Anda untuk mengucapkan 'selamat tinggal' pada Lancer Evolution. Pasalnya, mobil tersebut tidak akan diproduksi lagi di masa depan.

Bisa dikatakan, Mitsubishi Lancer Evolution akan punah.

Sebagai perpisahan, Mitsubishi merilis sebuah mobil terakhir dari Lancer Evolution dengan tambahan nama Final Edition. Sesuai namanya, ini adalah edisi terakhir dari mobil tersebut yang hanya diproduksi sebanyak 1600 unit saja untuk pasar Amerika Serikat.

Lebih lanjut, Wakil Presiden Eksekutif Mitsubishi Motors North America - Don Swearingen mengungkapkan bahwa ini adalah penghormatan terakhir untuk mobil yang sudah hidup selama 23 tahun tersebut.

"Mitsubishi Lancer Evo Final Edition dibuat untuk penghormatan terakhir setelah perjuangannya selama ini dalam sejarah otomotif. Dan untuk Final Edition kali ini adalah Lancer Evolution terbaik dan terkuat untuk mobil produksi masalah selama ini. Bahkan di generasi-generasi sebelumnya," ungkap Swearingen, seperti yang dikutip dari Auto Guide (5/10).Merdeka.com -

No comments:

Post a Comment