Thursday 8 October 2015

Fiat Rilis Gambar Pikap Perdana, Aslinya Mitsubishi Triton

Fiat Rilis Gambar Pikap Perdana, Aslinya Mitsubishi Triton
Milan -Produsen mobil Italia, Fiat, merilis foto-foto teaser mobil pikap yang disebut Toro. Inilah kali pertama Fiat memiliki truk body-on-frame.

Seperti dilansir Leftlanenews, Fiat tidak mengembangkan sendiri mobil Toro ini. Fiat menggunakan basis pikap dari Mitsubishi Triton.

Jika melihat fotonya, Toro memiliki desain yang tangguh dengan bagian belakang yang tinggi, lampu utama yang tipis dan grille heksagonal lebar.

Logo Fiat terlihat diapit oleh trim krom. Belum ada spesikasi teknis yang lebih detail mengenai pikap Toro, namun kembarannya, Triton memiliki berbagai pilihan mesin mulai dari mesin diesel 4 silinder berkekuatan 128 daya kuda sampai mesin bensin berkekuatan 128 daya kuda.

Namun Fiat tidak akan menjual mobil Toro di banyak negara. Untuk kali pertama Fiat Toro akan dipamerkan tahun ini, dan kemungkinan akan dirilis di pasar Amerika lati.

Mobil bisa saja dijual di Eropa, namun Fiat tidak berencana menjual mobil Toro di Amerika untuk melawan mobil seperti Coloroado, dan GMC Canyon.

No comments:

Post a Comment