Saturday 2 May 2015

Keceriaan IMEC, Lomba Irit BBM dan Bentuk Chapter KALBAR

Keceriaan IMEC, Lomba Irit BBM dan Bentuk Chapter KALBAR

Indonesian Mirage Club (IMEC)
 Panasnya terik matahari yang begitu menyengat para peserta Touring City Mirage dalam Lomba IRIT BBM Mirage tidak mengecilkan hati dan langkah para peserta untuk tetap terus melanjutkan kegiatan touring city tersebut. Kegiatan ini merupakan termasuk salah satu event yang di gelar oleh dealer Mitsubishi yang berada di Kota Pontianak- Kalimantan Barat. Event ini bertajuk “HAPPY FUN DAY With Mirage” yang di laksanakan pada tanggal 26 April 2015 di Showroom dealer Mitsubishi PT. Gemilang Berlian Indah – Pontianak.
Beragam acara yang di kemas apik di event tersebut dari pagi hingga sore harinya, diantaranya Lomba Mewarnai untuk Kategori TK dan SD kelas 1-3, Check Kesehatan Gratis meliputi Check Gula darah, Kadar Lemak, dan lainnya, Free Check Up Engine, Coaching Clinic Mirage. Terakhir ditutup dengan konvoy atau Touring City dalam Lomba IRIT BBM Mirage.
Hendi, selaku Sales Manager PT. GBI mengatakan bahwa sengaja kegiatan ini kami gelar, tujuannya adalah ingin menunjukkan ke existensi Mitsubishi Mirage di kalangan masyarakat luas khususnya di wilayah Pontianak dan umumnya di kalimantan Barat.
Selain itu kami juga mengajak kepada seluruh owner atau pemilik Mirage untuk dapat kumpul bersama disini, tentunya untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan didalam keluarga besar Mitsubishi Mirage. “Siapa tahu, dengan ketemuan saat ini diantara mereka, mungkin bisa membuka peluang bisnis baru bagi mereka sendiri nantinya dan saling bekerjasama. “ungkap Hendi, sambil tersenyum,”
Disisi lain yang sedang sibuk kesana kemari selaku Panitia Pelaksana, Eko Ramadhanu menyampaikan, banyak manfaat yang dapat dibawa pulang oleh peserta dalam event kali ini, diantaranya Kendaraan peserta dapat dilakukan Free Check Up Engine, secara gratis tanpa di pungut biaya sedikitpun. Selain itu didalam Coaching Clinic, peserta diberikan informasi bagaimana perawatan yang baik untuk kendaraan dalam sehari-hari dan bagaimana cara mengendarai kendaraan yang baik serta bisa menghemat Bahan Bakar Minyak (BBM).
Pada kesempatan kali ini, selaku Area Koordinator IMEC Chapter Kalbar, bapak Lukman Saleh mengatakan. "Kami telah melaunching pembentukan Komunitas Indonesian Mirage Club (IMEC) untuk wilayah Kalimantan Barat. Jadi buat owner Mirage yang berada di Wilayah Kalimantan Barat silahkan untuk dapat bergabung di IMEC Chapter Kalbar ini, banyak BENEFIT yang akan di raih oleh setiap keanggotaan IMEC ini, dimana IMEC juga di Dukung oleh Dealer Mitsubishi di kalbar. Ibarat sebuah kelas, seluruh keanggotaan IMEC ketika berurusan dengan dealer akan di kategorikan masuk ke dalam kelas VIP," tambahnya.
Dalam kegiatan paling akhir yaitu pada LOMBA IRIT BBM Mitsubishi Mirage, telah di tetapkan masing-masing 1 orang pemenang dalam 2 kategori yaitu Kategori Matic dan Manual, untuk kali ini Transmisi Matic sengaja dijadikan satu yaitu Tipe GLS dan Exceed AT. Jarak yang di tempuh dalam perjalanan rute touring dalam kota Pontianak dan sekitarnya menempuh ± 27 – 30 km.
Sebanyak 33 unit kendaraan Mirage dari berbagai varian Matic dan manual yang mengikuti acara ini. Selain itu jalan yang dilalui juga tidak hanya jalanan yang aspal mulus dan licin, akan tetapi sudah di atur ke jalanan yang rusak, sedikit bebatuan kerikil kecil dan jalanan yang masuk ke kategori macet, dengan demikian pemilik Mitsubishi Mirage sudah pasti merasakan sendiri keiritan BBM Mirage tersebut, dengan catatan tentunya mereka mengendarainya dengan teknik yang benar dan tepat, seperti apa yang sudah disampaikan pada saat coaching clinic tadi.
Menggunakan sistem penilaian “FUEL to Full” lomba IRIT BBM untuk wilayah Kalimantan Barat, akhirnya ditetapkan para pemenang. Untuk Kategori Transimisi Manual (tipe GLX MT) jatuh dengan konsumsi BBM Paling Irit yaitu 20,1 km artinya 1 liter mencapai 20,1 km, atas nama pemilik Ibu Fera Fitriani. Sedangkan untuk kategori Matic (Gls dan Exceed) jatuh kepada Ibu Linda Amkg, yang di kendarai oleh suaminya dengan konsumsi BBM paling irit yaitu 23,7 km. Dengan demikian kedua peserta pemenang berhak mendapatkan hadiah Uang Tunai sebesar @Rp 2.500.000,- dari panitia pelaksana. Selain itu peserta juga mendapat sebuah Piagam.Otosia.com -

No comments:

Post a Comment