Tuesday 28 April 2015

Upgrade Versi 'Custom' Mobil Mungil Mitsubishi

Upgrade Versi 'Custom' Mobil Mungil Mitsubishi
Mitsubishi eK Space Custom (foto: responsejp)


Mitsubishi ikut andil dalam persaingan perebutan popularitas di pasar kei-car, segmen khusus mobil ber-cc kecil di Jepang, melawan para rival abadi termasuk Honda dengan S660 dan Daihatsu yang mengandalkan si sporty Copen.
Tak mau ketinggalan, Mitsubishi meng-update pesona eK-Space dan eK Space Custom yang jadi ujung tombak di segmen kei-wagon dengan sentuhan maskulinitas yang makin agresif.
Salah satu upgrade paling kentara di sisi fisik yang pertama terlihat jelas adalah nuansa macho yang menyeruak dari bungkusan warna two-tone antara warna Red Metallic di bagian tubuh dan Black Mica yang menjadi penutup sektor atap mobil.
Si mungil nan kekar Mitsubishi eK Space kini berdimensi 3.395mm x 1.475mm x 1.775mm dan diberi dorongan tenaga sebesar 48 hp dengan torsi puncak 58 Nm oleh mesin 660cc 3-silinder khusus untuk varian Custom G.
Di sisi lain untuk tipe Custom G sedikit lebih 'nendang' dengan power maksimal mencapai 64 hp disertai torsi puncak 98 Nm yang digelontorkan oleh mesin turbo 3-silinder 660cc.
Besutan tenaga yang dirasa tak terlalu besar untuk sebuah mobil perkotaan memang, dan tak terlalu banyak perbedaan dari versi standarnya. Namun Mitsubishi telah mempersiapkan tawaran lain, yaitu di sektor efisiensi konsumsi bahan bakar yang lebih optimal.
Kini mengemban sistem Idling Stop Function terbaru, tingkat konsumsi bahan bakar Mitsubishi eK Space Custom G turbo ikut meningkat menjadi 30.2 km untuk tiap liter bahan bakar yang ia minum.Otosia.com -

No comments:

Post a Comment