Tuesday 28 April 2015

Pajero Indonesia One Gelar Kopdar Akbar di TMII


Pajero Indonesia One Gelar Kopdar Akbar di TMII
Kopdar PI1 (Foto: PI1)
 Jelang pelaksanaan KopdarNas Banteng Pajero 2015, Keluarga Besar Pajero Indonesia One (PI1) wilayah Jabodetabek, menyelenggarakan Kopdar Akbar di Anjungan Yogyakarta, TMII Jakarta Timur, Sabtu, 25 April 2015 yang diikuti oleh lebih dari 50 anggota pengguna Mitsubishi Pajero Sport.
Acara KopdarNas Banteng Pajero 2015 sendiri akan diselenggarakan di Kota Yogyakarta pada 30 Mei - 1 Juni 2015 mendatang. Malam puncak yang diselenggarakan di Candi Prambanan ini diisi dengan agenda utama menonton Sendratari Ramayana.
KopdarNas Banteng Pajero 2015 rencananya di ikuti oleh lebih dari 100 unit Pajero Sport anggota Klub PI1 dari seluruh wilayah dan chapter. Kegiatan KopdarNas 2015 ini selain di isi dengan kegiatan perlombaan dan pertandingan persahabatan antar wilayah/chapter, ada pula turing ke obyek-obyek wisata di Yogyakarta, serta kegiatan sosial untuk berbagi dengan sesama.
Menurut R Wahyu Haryadi, Ketua Umum Klub PI1 dalam keterangan persnya mengatakan, dipilih Yogyakarta karena posisinya yang strategis dan berada di tengah, sehingga memudahkan bagi anggota PI1 dari wilayah Barat dan Timur pulau Jawa untuk melakukan perjalanan darat ke Yogyakarta.
"Sementara itu, anggota dari luar Jawa pun dapat menggunakan moda transportasi udara menuju Yogyakarta," tutur Wahyu yang berencana akan menggelar KopdarNas ketiga di luar pulau Jawa.
Dengan jumlah anggota PI1 saat ini yang mencapai lebih dari 600 anggota dan tersebar diseluruh wilayah Indonesia, melalui ajang ini diharapkan dapat bertemu, bertatap muka dan semakin memperkuat jalinan persaudaraan.
Menjelang usia yang kedua pada tanggal 17 Agustus 2015, Klub PI1 terus tumbuh dan berkembang. Sinergi antar anggota, dan peningkatan manfaat bagi anggota terus dilakukan bekerjasama dengan para mitra. Bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero yang berminat gabung ke Klub PI1 dapat mendaftar secara gratis dan online di http://www.pajeroindonesia.org. Otosia.com -

No comments:

Post a Comment