Thursday 9 April 2015

Segudang Piranti Baru Outlander 2016


Segudang Piranti Baru Outlander 2016
Mitsubishi Outlander 2016

Tampil mempesona di pagelaran akbar New York Auto Show 2015 yang berlangsung meriah belum lama ini, Mitsubishi Outlander 2016 menyuguhkan berbagai upgrade yang akan dijadikan bekal baru penggoda para pecinta mobil-mobil SUV.
Bukan sekadar mengandalkan gubahan eksterior yang kini mengemban bahasa desain baru khas Mitsubishi, yang juga mengisi rancang bangun XR-PHEV II lalu, pabrikan asal Jepang tersebut juga menjanjikan segudang piranti anyar dalam klaim "over 100 engineering and design improvements" beberapa waktu silam.

Tak banyak yang sampai ke telinga publik untuk saat ini. Beberapa upgrade yang telah diketahui saat ini termasuk redesigned suspension setup dan struktur body yang kini lebih kaku dibanding sebelumnya.
Sementara di bagian dalam kabin, selain imbuhan auto-dimming rearview mirror dengan sistem Homelink untuk varian tertinggi, teknologi Forward Collision Mitigation system, Lane Departure Warning i Adaptive Cruise Control siap dijadikan jaminan keamanan bagi si pemilik dan orang-orang tercinta.

Ada 2 tipe mesin yang bisa dipilih sebagai jantung pacu Mitsubishi Outlander 2016, yaitu mesin 4-silider 2.4 liter bertenaga 166 hp dengan torsi 219 Nm atau mesin V6 3.0 liter yang lebih kuat dengan pompaan tenaga sebesar 224 hp dan torsi puncak 291 Nm.Otosia.com -

No comments:

Post a Comment