Friday 20 March 2015

Spyshot: Mitsubishi Pajero Sport Teranyar Tetap Tampil Gagah


Spyshot: Mitsubishi Pajero Sport Teranyar Tetap Tampil Gagah
Foto Mitsubishi Pajero Sport by GoAuto
Meski di Rusia Mitsubishi Pajero generasi teranyar telah diperkenalkan, lain halnya untuk pasar Asia, Australia dan India yang hingga saat ini masih menunggu waktu hingga keberangkatannya menuju pasar yang cukup meminati SUV tersebut.
Bertempat di Moscow International Auto Saloon tahun lalu, Mitsubishi Pajero dengan perawakan anyar dengan dimensi bodi lebih kompak mendarat di Rusia. Model ini sama sekali tidak mencirikan seri Pajero Sport yang pernah mengaspal di India bulan November 2014 silam dengan desain yang tidak jauh beda dengan generasi Mitsubishi Pajero Sport yang ada di Indonesia sekarang ini.
Baru-baru ini, sebuah penampakan bodi kekar Pajero Sport yang didapatkan oleh GoAuto, menyeruak ke dunia maya dengan proprsi bodi yang masih mirip dengan varian yang ada Indonesia saat ini. Inilah yang kini diperkirakan bakal menjadi seri teranyar Pajero Sport guna menggoyang kejayaan Toyota Fortuner.
Tidak bisa diidentifikasi lebih jauh soal perubahan yang sudah dialaminya, karena keterbatasan foto-foto spyshot. Seperti halnya Toyota Fortuner dan Hilux, karakter sejati Mitsubishi Pajero Sport ini kemungkinan besar akan saling sharing dengan Strada Triton di kelas pick-up.Otosia.com

No comments:

Post a Comment