Friday 20 March 2015

Spyshot: Mitsubishi Outlander Facelift 2016 Tertangkap Kamera!


Spyshot: Mitsubishi Outlander Facelift 2016 Tertangkap Kamera!
Ilustrasi: Mitsubishi Outlander PHEV Concept

Setelah berbagai prediksi akan sekeren apa penampilan Mitsubishi Outlander 2016 pasca ditanami facelift terbaru nanti, kabar terhangat menyebutkan tentang bocoran desain apik sang jawara Mitsubishi.
Lansiran dari Autoevolution baru-baru ini menyebutkan bahwa kamera salah satu fotografer dari media Jepang minkara.carview sukses memperoleh sejumlah jepretan penampakan sang jawara yang jadwalnya akan debut awal April nanti itu.

Tertangkap kamera tengah berjajar rapi saat loading di pelabuhan Messe Nagoya, Jepang, spyshot yang didapat ini sedikit banyak bisa menjadi pengobat rindu Anda penggemar Outlander.

Dilihat dari segi styling eksterior tampilan front fascia yang diusung rupanya tetap mengunggah faktor estetika ala 'Gundam' milik Outlander PHEV Concept S. Sementara di area buritan belakang nampak taillights berdesain gahar yang tampil serupa dengan milik Pajero Sport.

Sayangnya masih belum bisa dipastikan mesin mana yang akan disematkan oleh Mitsubishi ke dalam dapur pacu Outlander terbaru kelak. Akan tetapi, dari lansiran yang sama memprediksi kalau nanti Outlander akan tetap mengunggah mesin lawas, yakni MIVEC 4-silinder 2.0 liter dan diesel DI-D turbo berkapasitas 2.2 liter.Otosia.com 

No comments:

Post a Comment