Friday 20 March 2015

Pabrik Baru Mitsubishi Karawang Produksi 160 Ribu Unit Per Tahun

Pabrik Baru Mitsubishi Karawang Produksi 160 Ribu Unit Per Tahun
Mitsubishi Mirage (foto: Nazar)

Saat pasar otomotif nasional lesu pada tahun 2014 lalu, Mitsubishi justru mencatat peningkatan pada sejumlah produknya.
Beberapa peningkatan itu antara lain, Mirage dari 11 persen ke 14 persen, Outlander Sport dari 26,8 persen ke 32,4 persen, Pajero Sport dari 26 persen ke 29 persen dan Strada Triton dari 38,5 persen ke 46 persen.
Merespon pencapaian tersebut, Mitsubishi Indonesia memutuskan untuk membangun pabrik baru di Indonesia. Rencananya pabrik tersebut akan di bangun di Karawang dengan kapasitas produksi 160 ribu unit per tahun.
"Peletakan batu pertama pabrik baru akan segera dilaksanakan pada 24 Maret 2015. Di tahun pertamanya, pabrik Kawarang akan memproduksi small MPV sebanyak 80 ribu unit per tahun," ucap Presiden Direktur PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB), Noboru Tsuji.

Di tahun 2015, Mitsubishi cukup berani untuk menaikkan target total penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringannya menjadi 95 ribu unit.
"Untuk mewujudkan target penjualan tersebut, secara konsisten kami akan menggarap pasar kendaraan penumpang dengan meluncurkan model-model baru. Selain itu, kami juga akan berpartisipasi dalam ajang reli nasional, serta terus melaksanakan berbagai Branding Activation," jelasnya.Otosia.com

No comments:

Post a Comment