Tuesday 31 March 2015

Pesaing Avanza dari Mitsubishi akan Melenggang ke Afrika & Timteng

Pesaing Avanza dari Mitsubishi akan Melenggang ke Afrika & Timteng
BEKASI (DP) – Mitsubishi akan memproduksi produk Small MPV baru saat pabrik baru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Ternyata, produk ini akan diekspor juga ke negara lain di wilayah ASEAN.
Dikatakan oleh Osamu Masuko, Chairman & CEO Mitsubishi Motors Corporation, Small MPV yang akan menjadi lawan Toyota Avanza dan Honda Mobilio ini akan diniagakan sebanyak 60.000 unit untuk pasar Indonesia, sementara ekspor untuk negara ASEAN (Thailand dan Filipina) sebanyak 20.000 unit.
Lebih lanjut, Masuko menambahkan produk yang bermain di segmen paling kompetitif di Indonesia ini juga ditargetkan akan diekspor ke negara-negara di Afrika dan wilayah Timur Tengah (Timteng)
Menariknya, Indonesia akan menjadi negara pertama di dunia sebagai panggung debut Small MPV yang sketsanya memiliki garis desain mirip dengan model Mitsubishi Concept AR.
Selain Small MPV tersebut, pabrik MMKI juga akan menjadi basis produksi Mitsubishi Pajero Sport dan Colt L300 dengan kapasitas produksi sebanyak 160.000 unit kendaraan per tahunnya. [dp/Whr]

No comments:

Post a Comment