Tuesday 31 March 2015

Generasi Anyar Mitsubishi Pajero Sport Mulai Diuji

Generasi Anyar Mitsubishi Pajero Sport Mulai Diuji
MELBOURNE (DP) — Generasi ketiga Mitsubishi Pajero Sport sepertinya tidak lama lagi. Muncul foto pengujian di Australia meskipun masih dengan balutan cat kamuflase.
Terlihat jelas memiliki desain yang lebih segar ketimbang sebelumnya. Pembaharuan mulai dari lampu depan, grille, dan bumper yang terlihat baru. lampu depan bakal disaandingkan dengan LED DRL (Daytime Running Light).
Kabarnya akan diracik dengan ground clearance yang juga lebih rendah guna mendapatkan aerodinamika yanbg lebih baik.
Selain itu, tinggi Pajero Sport ini lebih rendah dengan ground clearance yang juga lebih dekat ke tanah. Karakter yang tegas menghiasi bagian sampingnya.
Jantung mekanis yang ada di Pajero Sport saat ini adalah 2,5 liter 4-silinder turbo-diesel dengan tenaga 176 hp pada 4.000 rpm dan torsi maksimum 400 Nm 2.500 rpm. Di generasi terbarunya, diisyukan akan dicangkookan mesin  2,4 liter MIVEC turbo-diesel.
Tenaga yang dihasilkan sebesar 179 hp dan torsi 430 Nm. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi manual atau otomatis 6-speed.
“Penerus dari Pajero Sport akan diperkenalkan pada awal 2016,” ungkap Presiden Direktur KTB Noburo Tsuji beberapa waktu yang lalu. [dp/Wyu]

No comments:

Post a Comment