Tuesday 31 March 2015

Dengan New Fuso FI1217, Mitsubishi Bikin Segmentasi Baru


Dengan New Fuso FI1217, Mitsubishi Bikin Segmentasi Baru
Foto: Mitsubishi

Otosia.com -
Mitsubishi FUSO terus mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga di Indonesia. Bahkan kali ini Mitsubishi FUSO menjadi pionir dalam menggarap pasar baru diantara segmen Light Duty Truck (LDT) dan Medium Duty Truck (MDT), yaitu segmen Light Medium Duty Truck (LMDT) dengan hadirnya varian New Fuso FI1217.
New Fuso FI1217 diyakini akan menciptakan segmentasi baru dalam kendaraan niaga yaitu light medium duty truck (LMDT) sehingga berpeluang mendapat lebih banyak konsumen yang karakteristik kebutuhannya sesuai dengan produk ini. Selain pionir dalam segmen baru ini, Mitsubishi Fuso juga belum memiliki tandingan.

Dengan keunikan konsep yang dimiliki New Fuso FI1217, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ingin menggarap pasar baru yang sesuai dengan keunikan New Fuso FI1217. New Fuso FI1217 memang unik, karena hanya dengan satu varian, dua segmen konsumen sekaligus dapat diraih oleh produk ini.
New FI1217 adalah satu-satunya produk yang bisa mengangkut lebih banyak karena kapasitasnya yang besar layaknya medium truck, namun tetap lincah bermanuver di medan yang sempit karena ukuran yang kecil layaknya light truck.

“Dengan keunikan yang dimiliki varian ini, hanya dengan satu varian, kami dapat menyasar konsumen di dua segmen sekaligus sehingga peluang pasar lebih besar. New Fuso FI1217 ini akan menjadi andalan baru Mitsubishi Fuso, dan belum ada lawan” ungkap Rizwan Alamsjah selaku Executive Marketing Director of MFTBC Marketing Division KTB.
New Fuso FI1217 dilengkapi mesin diesel 3.907 CC bertenaga 170 PS / 2.500 rpm dengan torsi 53 Kg.m / 1.500 rpm. Maksimal GVW 12,700 kg yang mampu mengangkut hingga 11 m³. Dilengkapi dengan teknologi canggih fuel supply system common rail 4D37 Engine sehingga penggunaan bahan bakar lebih efisien. Diameter kopling besar, 362 mm sehingga umur pemakaian panjang serta biaya perawatan rendah. Sistem pengereman menggunakan Full Air Brake System sehingga lebih aman digunakan.
(kpl/tr/abe)

No comments:

Post a Comment