Saturday 13 June 2015

Mitsubishi Triton Terbaru Hadir dengan Lima Varian


Mitsubishi Triton Terbaru Hadir dengan Lima Varian
Triton terbaru meluncur
VIVA.co.id - Mitsubishi akhirnya secara resmi meluncurkan mobil pikap dobel kabin terbarunya, Triton 2015. Pada peluncuran yang digelar di Malaysia ini, Mitsubishi Triton terbaru hadir dengan lima varian. Apa saja?

Dilansir Paultan, Jumat 5 Juni 2015, mobil pikap yang masih diimpor CBU dari Thailand ini hadir dengan lima varian, yakni Triton VGT Adventure (AT), Triton VGT AT, Triton VGT MT, Triton MT, dan Triton Quest (4X2 MT).

Untuk harganya, dimulai dari versi yang termurah yakni Rp240 juta hingga yang termahal Rp386 juta on the road Malaysia.

Secara desain eksterior, mobil Triton terbaru ini tampak ingin menonjolkan lekukan tegas yang saat ini memang tengah populer. Mistsubishi menyebut desain ini dengan J-line.

Penyegaran terlihat jelas pada bagian headlamp dan grille. Pada bagian headlamp dan grille kali ini, disiram cat warna krom untuk semua variannya. Desain dasboard juga dibuat baru dan terlihat lebih modern.

Untuk urusan dapur pacu, Triton versi VGT ditenagai mesin turbo variable geometry 2,5 liter yang dapat menyemburkan tenaga 178 ps dan torsi 400 Nm di 2000 rpm. Sedangkan yang non-VGT MT, menggunakan mesin turbo commonrail 2,5 liter, yang dapat menyemburkan tenaga 136 ps dan torsi 324 di 2000 rpm.

Untuk Triton Quest, digunakan mesin DOHC 2,5 liter commonrail, yang mampu menyemburkan tenaga 110 ps dan 200 Nm, yang dipadukan dengan transmisi lima percepatan.

Untuk spek terbaik, Triton VGT Adventure juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik macam steering shift paddles, HID projector headlamps dengan LED, dual-zone auto air con, auto headlamps and wipers, cruise control, leather, keyless entry and push start, dan 6.1-inch touchscreen head unit Bluetooth, voice command dan reverse camera serta 17-inch wheels. (asp)

No comments:

Post a Comment