Wednesday 27 May 2015

Mitsubishi Resmi Merilis Triton VGT Adventure 2015!



Mitsubishi Resmi Merilis Triton VGT Adventure 2015!
Mitsubishi Triton VGT Adventure 2015 Malaysia launch (image by: Paultan)


Mitsubishi Motors Malaysia baru saja merilis seri teranyar jawara pick-up truck double cabin Triton VGT Adventure 2015 untuk wilayah Negeri Jiran dengan sajian penampilan, kenyamanan serta kemampuan laju yang makin menggoda.
Perawakan kekar yang ditampilkan musuh abadi Ford Ranger dan Toyota Hilux ini semakin menarik dengan tempelan pernak-pernik anyar di sektor kulit terluar.
Mulai dari kawasan front-end yang dihiasi headlamps dan grille baru, tube-style side steps, sport window visors, wraparound taillamps hingga lekuk unik 'J-line' antara kabin dan bak mobil yang hadir mencirikan kekhasan Triton.
Beranjak masuk ke dalam kokpit, nuansa modern kian semerbak terasa dari tatanan interior yang apik. Untuk memanjakan si empunya mobil dan keluarga ada dashboard dengan streamline design nan keren, dual-zone auto air conditioner dan material berbahan kulit untuk tambahan kesan luxury.
Belum cukup itu saja, masih ada segudang piranti canggih lainnya seperti layar touchscreen berukuran 6.1 inch dengan head unit bluetooth, cruise control, voice command, keyless entry dan push start serta reverse camera.
Seperti dari laporan oleh Paultan (26/05), total ada lima varian Triton 2015 terbaru yang bisa dipilih: Triton VGT Adventure (AT only), Triton VGT AT, Triton VGT MT, Triton MT dan Triton Quest 94x2 MT only).Otosia.com 

No comments:

Post a Comment