Monday 9 February 2015

Mitsubishi Sediakan Mesin 2.4 Liter untuk Outlander Sport

Mitsubishi Sediakan Mesin 2.4 Liter untuk Outlander Sport

TOKYO (DP) – Mitsubishi menambah varian mesin baru untuk crossover Outlander Sport yang lebih besar, yaitu 2.4 liter MIVEC empat silinder. Hadirnya mesin lebih besar ini diumumkan oleh Mitsubishi Motors North America Inc. (MMNA).
Mesin baru ini disebut memiliki tenaga 168 hp, lebih besar 20 hp dari versi mesin 2.0 liter yang menjadi standar crossover berplatform Mitsubishi Lancer ini. Versi mesin 2.4 liter ditawarkan dalam dua varian, yakni Outlander Sport 2.4 ES dan 2.4 GT.
Untuk varian 2.4 ES memiliki warna hitam pada bagian tengan bumper untuk membedakannya dengan varian ES standar. Sementara itu, varian 2.4 GT mendapat kursi elektrik, tuas rem tangan berlapis kulit, pedal alumunium, dan spion luar dengan lampu sein LED.
2.4 GT juga memiliki dua pilihan paket tambahan seperti Premium Package yang terdiri dari sistem audio premium 710 watt dari Rockford Fosgate, atap kaca panoramic dengan suasana pencahayaan LED adjustable dan spion dalam dengan auto dimming.
Pilihan lainnya, GT Package meliputi kursi berlapis kulit dan sistem navigasi MMCS dengan layar sentuh HD 7 inci, peta 3D, informasi point-of-interest dan lalu lintas real-time.
Outlander Sport 2.4 ES dan GT ditawarkan pertama kali untuk pasar Amerika Serikat dengan harga $21,295 (Rp 269 juta) dan $23,595 (Rp 299 juta). [dp/Whr]

No comments:

Post a Comment