Monday 9 February 2015

Mitsubishi Hadirkan Special Delica D:5 Chamonix!

Mitsubishi Hadirkan Special Delica D:5 Chamonix!
Mitsubishi Delica D:5 Chamonix (Foto: Response)

Mitsubishi Motor Corporations membuat gebrakan baru di tengah menterengnya pasar MPV yang tiada saing, Mitsubishi Delica D:5. Dengan proporsi tubuh yang masih menganut perawakan MPV namun dipadu dengan ground clearance tinggi layaknya sebuah sebuah SUV, Mitsubishi kembali memecah kebisingan pasar dengan menghadirkan Delica D:5 Chamonix.
Rahasia terdalam dari model baru ini bukan hanya pada ciri fisiknya, akan tetapi justru ada pada piranti baru yang digenggamnya.
D-Power Package memberikan kualitas dalam kabin yang luar biasa lega hingga ia muat untuk ditumpangi oleh 8 orang . Teknologi ini kini pun disandingkan  dengan kenyamanan mesin diesel yang tidak hanya bertenaga, tapi juga dibuat bersih menjaga lingkungan.
\
Fitur lain yang turut menyertainya, seperti seven-inch Memory Navigation MMCS dan driver’s power seat yang menawarkan kenyamanan berlipat bagi para pemakainya.
Ada  setidaknya 4 perpaduan warna berbeda dengan setiap varian memiliki ciri khas two-toned colours (warm white pearl/cool silver metallic dan cool silver metallic/eiger gray metallic) dan two monotone colours (warm white pearl dan black mica).Otosia.com 

No comments:

Post a Comment