Thursday 31 December 2015

5 Juta Unit Mitsubishi Terjual di AS

5 Juta Unit Mitsubishi Terjual di AS 
California -Boleh jadi Toyota saat menjadi rajanya otomotif dunia saat ini yang telah mengasapi Volkswagen beberapa waktu terakhir. Meski demikian, bisa jadi hal ini tidak menjadi masalah bagi Mitsubishi.

Soalnya, seperti dilansir leftlanenews, Rabu (30/12/2015), saat ini Mitsubishi tengah tersenyum lebar. Merek mobil berlogo tiga berlian itu mampu menjual 5 juta unit kendaraan di Amerika Serikat.

Dikatakan Mitsubishi pertama kali hadir di Amerika Serikat pada 1982 lalu. Mitsubishi pertama kali memperkenalkan Tredia, Cordia dan Starion Sedan. Tidak mau kalah saing, selanjutnya Mitsubishi juga memperkenalkan 3000GT, Eclipse, Montero dan Galant.

Nama Mitsubishi kian harum, setelah memperkenalkan trio sedan mereka salah satunya Evo. Pabrikan asal Jepang itu semakin mendapatkan posisi di hati pecinta otomotif Amerika Serikat setelah melahirkan crossover.

Kini Mitsubishi pun berencana akan terus menggoda pecintanya dengan memperkenalkan plug-in hybrid dan mobil listrik di Amerika Serikat. (lth/rgr)

No comments:

Post a Comment