Saturday 26 September 2015

Harga Mitsubishi Triton untuk Surabaya Beda, Ini Rentangnya

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Mitsubishi All-New Triton GLS menjadi salah satu varian unggulan untuk mobil pekerja.
Surabaya, Otomania - Konsumen di Surabaya dan sekitarnya kini sudah bisa mulai memesan  Mitsubishi All-New Triton. Pasalnya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia, sudah resmi memasarkan pikap kabin ganda tersebut Rabu (9/9/2015) di Ciputra World, Surabaya.

Calon pengguna diberikan lima varian dan dibanderol harga berbeda dengan beberapa daerah lain. Exceed A/T dihargai Rp 422,5 juta, Exceed M/T Rp 403,5 juta, GLS D-Cabin Rp 380 juta, HDX D-Cabin Rp 353 juta, dan HDX Single Cabin seharga Rp 299,5 juta. Semuanya mengutamakan sisi keselamatan pengemudi dan penumpang, yang kebanyakan menggunakan Triton di medan berat.

Standar keamanan tersebut, kata Head of Mitsubishi Motors Corporation Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Imam Choeru Cahya, sesuai standar keamanan yang diterapkan ASEAN NCAP dengan rating empat bintang.

"Biasanya standar keamanan ini diterapkan pada mobil penumpang kelas premium," kata Imam saat peluncuran dan pameran All New Triton seperti ditulis KompasOtomotif Kamis (9/9/2015).

All New Triton mengedepankan empat konsep utama yakni, model, fungsional, handal, dan kenyamanan. "Volume kabin dan kargo didesain lebih luas. Jika sebelumnya kargo hanya 0,8 meter kubik, di All New Triton menjadi 1,1 meter kubik," jelas Imam lagi.

No comments:

Post a Comment