Saturday 26 September 2015

60 Persen Penjualan Triton di Jateng Berasal dari Semarang

60 Persen Penjualan Triton di Jateng Berasal dari Semarang (Foto: KTB)
60 Persen Penjualan Triton di Jateng Berasal dari Semarang (Foto: KTB)
SEMARANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) memperkenalkan all new Triton kepada konsumen setia Mitsubishi di Semarang pada 18 September 2015.
Peluncuran Mitsubishi all new Triton di kota Semarang diselenggarakan atas kerjasama KTB dengan diler resmi Mitsubishi, yaitu PT Sun Star Motor Banyumanik.
Pada Januari-Agustus 2015, Semarang berhasil menyumbangkan penjualan Triton di Jawa Tengah (Jateng) sebesar 60 persen. Untuk wilayah Jateng sendiri pangsa pasar Triton sebesar 34 persen dari total pasar pikap double cabin 4x4, dengan konsumen terbesar berasal dari sektor pertambangan, perkebunan dan hobi.
“PT KTB selaku authorized distributor dari produk kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan diler resmi dan konsumen setia, sehingga Mitsubishi Triton tetap mempertahankan posisinya sebagai market leader pikap D-Cab di kelas 4x4 dengan pangsa pasar 54 persen,” ungkap Hideki Miya selaku Deputy Group Head of MMC Sales Group, dalam keterangan resminya.
Semarang dipilih menjadi salah satu kota dilaksanakannya peluncuran all new Triton, dikarenakan ibu kota provinsi Jawa Tengah ini memiliki peran yang sangat penting bagi denyut perekonomian di wilayah Jawa Tengah.
All new Triton tersedia dalam lima varian, HDX Single Cabin, HDX Double Cabin, GLS, Exceed MT dan Exceed AT. Seluruh varian menggendong mesin yang sama yakni diesel 4D56 2.5 liter DI-D Commonrail dengan turbocharger dan dikombinasi sistem penggerak empat roda.
(ton)

No comments:

Post a Comment