Wednesday 19 August 2015

All New Mitsubishi Pajero Sport Kejutkan All New Toyota Fortuner

http://dapurpacu.com/wp-content/uploads/2015/08/Mits-Pajero-Sport-2016_13-640x420_c.jpg
THAILAND (DP) – All New Mitsubishi Pajero Sport, Sport Utility Vehicle (SUV) 7-seater, secara mengejutkan resmi meluncur hari ini (1/8) di Thailand. Diyakini dibangun dari platform generasi kedua Mitsubishi Triton (double cabin). Peluncurannya didahului All New Toyota Fortuner yang foto-fotonya sudah beredar di dunia maya.

Model anyar Pajero Sport memiliki kemasan yang cukup menggiurkan kini. Adapun dimensinya yang duduk di ladder frame kini memiliki panjang 4.785 mm, lebar tetap 1.815 mm dan tinggi 1.805 mm. Sumburoda tetap disajikan 2.800 mm.
Generasi kedua Pajero Sport ini diklaim ditetaskan melalui standar kualitas tinggi dan mengedepankan desain lebih bergaya.
Di balik kap mesinnya siap dengan MIVEC 2.4L turbocharger menyajikan tenaga 181 hp dan torsi 430 Nm. Transmisi lansiran Aisin mampu dimainkan hingga delapan tingkat percepatan otomatis. Klaim bahan bakar lebih irit 17% berbanding pendahulunya.
Sistem gerak empat roda juga disiapkan yakni Super-Select 4WD-II. Ada pilihan Off-road mode dan Hill Descent Control.
Pajero Sport teranyar kini dijejalkan standar tinggi keselamatan berupa tujuh airbag dan electronic stability control. Dilengkapi pula Forward Collision Mitigation system, Blind Spot Warning system dan Ultra Sonic Misacceleration Mitigation System (UMS). [dp/Kch]


No comments:

Post a Comment