Friday 31 July 2015

Mesin Baru Hadir untuk Mitsubishi Outlander Sport

Mesin Baru Hadir untuk Mitsubishi Outlander Sport

LONDON (DP) – Mitsubishi merilis varian mesin baru untuk ASX atau lebih dikenal dengan Outlander Sport, yakni 1.6 liter diesel. Namun, mesin baru ini tersedia hanya untuk konsumen di Eropa.
Diluncurkan untuk menarik minat pasar di Eropa, Outlander Sport bermesin 1.6 liter diesel memiliki tenaga 112 hp dan berstandar Euro 6 dengan emisi CO2 119 g/km. Mesin dikawinkan dengan transmisi manual 6-speed. Versi ini memiliki opsi sistem penggerak roda depan dan all wheel drive.
Selain mesin diesel 1.6 liter dan bensin 1.6 liter, pabrikan berlogo tiga berlian ini juga menyediakan versi tertinggi bermesin diesel 2.2 liter. Versi mesin ini tersedia hanya dengan transmisi otomatis.
Eksterior juga mendapat penyegaran melalui bumper depan dan belakang baru, trim dan velg. Varian tertinggi ZC-H menawarkan fitur LED mood lighting, radio digital, infotainment layar sentuh dan kamera mundur.
Di Inggris, Outlander Sport varian mesin 1.6 diesel dijual dengan harga £19499 (Rp 406,9 juta), sementara varian tertinggi 2.2 diesel seharga £24899 (Rp 519,6 juta). [dp/Whr]

No comments:

Post a Comment