Friday 31 July 2015

All New Mitsubishi Triton Meluncur 10 Agustus 2015

All New Mitsubishi Triton Meluncur 10 Agustus 2015

JAKARTA (DP) – All New Mitsubishi Triton akan menyapa Indonesia bulan depan. Truk pickup kabin ganda yang debut pertama kali November tahun lalu di Thailand Motor Expo ini akan resmi melantai di Tanah Air 10 Agustus 2015.
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi belum merinci varian yang tersedia untuk Indonesia. Namun di Thailand, All New Triton ditawarkan dalam tiga tipe, yaitu Single Cab, Double Cab dan Club Cab.
Dari luar, ubahan pada Triton generasi kelima ini dapat dilihat dari lampu depan belakang, grille, serta bumper depan dan belakang. Selain eksterior, pembaruan terdapat pada fitur pendukung, berupa dual airbag, rear view camera, dan push start engine button.
Di Negeri Gajah Putih, pesaing Toyota Hilux, Ford Ranger, dan Nissan Navara ini hadir dalam pilihan mesin diesel 2.4-liter MIVEC, 2.5-liter turbo, dan bensin 2.4-liter. Opsi penghantar daya mencakup girboks manual 6-percepatan dan otomatis 5-percepatan.
Khusus diesel 2.4-liter MIVEC merupakan mesin generasi baru yang diklaim memiliki tingkat efisiensi bahan bakar 20% lebih baik dari pendahulunya. Tenaga yang dihasilkan sebesar 179 hp dengan torsi puncak mencapai 430 Nm.[dp/Gls]

No comments:

Post a Comment