Wednesday 10 December 2014

Wali Kota Makassar Jatuh Cinta dengan Delica

Ia pesan satu Delica untuk blusukan.

Sabtu, 29 November 2014, 16:40 Rendra Saputra
Wali Kota Makassar saat menjajal Mitsubishi Delica.
Wali Kota Makassar saat menjajal Mitsubishi Delica. (Foto: Dok KTB.)
VIVAnews - Kota Makassar saat ini menjadi pelabuhan baru bagi sejumlah mobil anyar yang melakoni debutnya di Tanah Air. Sebab, kota yang dahulu bernama Ujung Pandang tersebut tengah menggelar hajatan akbar, yakni Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014.

Ajang tahunan yang telah diselenggarakan ketiga kalinya ini digelar pada 26-30 November 2014, di Celebes Convention Center (CCC), Makassar, Sulawesi Tengah.

Dari beberapa produk baru yang dipajang beberapa Agen Pemegang Merek (APM), Mitsubishi Delica merupakan salah satu mobil yang sukses menyita perhatian pengunjung. Bahkan, aura ketangguhan mobil ini juga diakui Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

"Pak Wali Kota langsung inden satu unit Mitsubishi Delica usai peresmian acara ini. Mobil itu (Delica) katanya cocok jadi kendaraannya untuk blusukan ke beberapa daerah," ucap salah seorang sales PT Bosowa Berlian Motor, Sukardi, di CCC Makassar, Sabtu 29 November 2014.

Pilihan itu dikatakannya penuh alasan. Sebab, mobil bertubuh bongsor itu memang memiliki ground clearance (jarak tanah dengan bodi) yang tinggi, yakni 190 mm.

Pernyataan Sukardi juga disahihkan Managing Director PT Bosowa Berlian Motors, Syamsul Arifin. Kata dia, Pomanto terlihat amat "jatuh cinta" dengan mobil yang merupakan gabungan dari karakter Multi Purpose Vehicle (MPV), dan Sport Utility Vehicle (SUV) itu.

"Iya, dia (Pomanto) pesan satu. Dia sangat suka dengan mobil Delica," ungkapnya. (one)

No comments:

Post a Comment