Monday 22 February 2016

Pajero Sport Tipe Apa yang Paling Diminati?

Malang - Selama sekitar sebulan terakhir, Mitsubishi sudah mengumpulkan inden untuk Pajero Sport model terbaru. Sampai pekan lalu, total ada 4.019 unit mobil yang terpesan.

Dari 4 varian Pajero Sport yakni Dakar 4X4 AT, Dakar 4X2 AT, Exceed 4X2 AT dan GLX 4X4 MT manakah yang paling banyak diminati masyarakat Indonesia?

"Saat ini 80 persen yang Dakar 4x2 AT, disusul Dakar 4x4 AT 13 persen, sisanya Exceed dan GLX 4x4. Dengan 4 varian ini konsumen bisa memilih sesuai kebutuhan masing-masing," ujar Group Head of MMC sales Group, MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors  Imam Choeru Cahya di Malang, Jawa Timur, Minggu (21/2/2016).

Agar konsumen lebih mantap saat melakukan pilihannya, Mitsubishi mewajibkan diler untuk memberikan waktu kepada konsumen melakukan test drive Pajero Sport.

"Karena secara visual mobil taste-nya sudah sangat taste Indonesia, nanti akan terasa plusnya kalau sudah test drive. Kita baru masuk saja, atmosfernya beda dengan yang lama, ini seperti naik kelas, lebih tinggi dari Pajero Sport yang lama, yang menonjol adalah suspensinya, tingkat kebisingan yang rendah di kabin. Ini yang kami tonjolkan ke masyarakat Indonesia," ujarnya.

Mengenai target konsumen yang dituju Mitsubishi, konsumennya relatif sama dengan profil pengguna Pajero Sport lama, yakni mereka yang berumur sekitar 35-45 tahun, enterpreneur, pengusaha muda atau mereka yang suka travelling.

"Harapan kami orang yang berada di level lebih atas bisa dirangkul lagi dengan Pajero Sport," ujarnya.

Pajero Sport sejauh ini sudah menjadi andalan Mitsubishi di kelas SUV. Menurut Imam, data penjualan mobil di segmen SUV 4x4, Pajero Sport menguasai pasar sampai 58 persen.

Saat diluncurkan bulan Januari lalu, Mitsubishi menargetkan bisa menjual Pajero Sport sebanyak 1.500 unit per bulan.(ddn/rgr)

No comments:

Post a Comment