Tuesday 22 December 2015

Outlander Jadi Senjata Rifat Sungkar di Speed Offroad 2016



Outlander Jadi Senjata Rifat Sungkar di Speed Offroad 2016
Foto: Hafid

Rifat Sungkar memastikan diri tampil kembali dalam kejuaraan speed offroad tahun depan. Menggandeng Mitsubishi dan Pertamina, Rifat akan mengikuti seluruh seri event tersebut yang direncanakan berlangsung 7 seri.
"Tahun depan kita ikut lagi. Kita belum tahu kalender tahun depannya seperti apa, tapi dengar-dengar sih akan ada 5 plus 2 seri," ucap Rifat kemarin di Jakarta.
Tak seperti tahun sebelumnya, kali ini Rifat akan menunggangi mobil baru dengan spesifikasi lebih canggih. Lama menggunakan Mitsubishi Pajero Sport, di tahun 2016 pilihan Rifat jatuh ke mobil Mitsubishi Outlander Sport yang merupakan SUV keluarga.
"Tahun 2016, saya pakai mobil Outlander Sport. Saat ini sedang tahap belajar dan penyesuaian untuk mengetahui karakter dan apa yang dibutuhkan mobil ini," jelasnya.
Meski diakuinya sebagai mobil bermesin kecil, Rifat optimis dapat berlaga dengan baik karena mobil ini dianggap lincah dalam melibas tikungan.
"Jujur aja teknologi mobil itu berhubungan dengan power dan weight ratio. Jadi belum tentu mobil besar dengan mesin yang besar itu bisa kencang. Ya kita lihat saja nanti (saat pertandingan)," jelasnya.Otosia.com -

No comments:

Post a Comment