Monday 9 November 2015

Lima Hari, 456 Unit Mitsubishi Terjual di Senayan


Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Show 2015.
Jakarta, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengaku berhasil mengumpulkan surat pemesanan kendaraan (SPK) ratusan unit sepanjang lima hari pameran di Jakarta Auto Show (JAS) 2015, 28 Oktober-1 November 2015. Hasil ini cukup menggembirakan mengingat upaya mendongkrak penjualan di pengujung tahun.

Dari data penjualan yang dikirim KTB,  model terlaris yang berhasil dijual adalah Pajero Sport dengan 267 unit. Model terlaris kedua disumbangkan oleh Outlander Sport dengan 86 unit, selanjutnya ada Mirage 80 unit, Delica 13 unit, dan terakhir pikap Triton 10 unit.

"Pencapaian 456 unit ini melebihi ekspektasi kami yang hanya menargetkan 250 unit selama pameran berlangsung. Tentunya ini merupakan suatu bukti kepercayaan masyarakat kepada kendaraan penumpang Mitsubishi," kata Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB dalam keterangan resminya, Senin . 

Larisnya Pajero Sport di Senayan, tak elak karena program diskon yang ditawarkan Mitsubishi selama pameran. Tak tanggung-tanggung potongan harga cukup signifikan, hingga Rp 70 juta, untuk model tertentu. 

No comments:

Post a Comment