Saturday 11 July 2015

Ini Mitsubishi Outlander PHEV Terbaru, Apa yang Berubah?

Peluncuran akan dilakukan pada 9 Juli 2015.
  http://cdn-media.viva.id/thumbs2/2015/06/19/320280_outlander-phev-facelift-2016-_663_382.jpg

VIVA.co.id - Mitsubishi akhirnya resmi memperkenalkan Outlander Plug in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) terbaru secara online di situs resminya. Terdapat beberapa foto yang dipajang Mitsubishi terhadap produk barunya itu.

Berdasarkan foto-foto yang dipublikasikan Mitsubishi, desain Outlander PHEV teranyar terlihat banyak berubah ketimbang Outlander PHEV generasi sebelumnya. Namun demikian, eksteriornya diyakini mirip dengan Outlander Sport bermesin konvensional yang terlebih dahulu melakoni debut di Amerika Serikat.

Dilansir Worldcarfans, Jumat 19 Juni 2015, Outlander PHEV terbaru hadir dengan beberapa penyegaran, sebut saja wajah depannya yang banyak dijejali sentuhan krom, seperti grill serta garis-garis di bumper.
2016 Mitsubishi Outlander PHEV facelift
Di bagian belakang, aksen krom juga tampak bertengger di lampu rem dan beberapa titik lainnya. Kelirnya, memiliki dua varian terbaru, yakni Quartz Brown Metallic dan Ruby Black Pearl Exclusive.
2016 Mitsubishi Outlander PHEV facelift

Mitsubishi juga menambahkan aksen dua warna di beberapa bagian, seperti velg 18 inci yang dipakainya dan mesin. Kabin interior mendapat desain ulang, setir, standar kursi yang digunakan, hingga konsol tengah yang lebih besar.
2016 Mitsubishi Outlander PHEV facelift

Meski datang dengan wajah segarnya, Mitsubishi masih menutup informasi seputar dapur pacunya. Mereka hanya menyebut jika Outlander PHEV 2016 datang dengan sejumlah perbaikan mencakup steering, ride, dan handling. Mobil ini juga menawarkan lima kursi penumpang, bukan tujuh.
2016 Mitsubishi Outlander PHEV facelift

Outlander PHEV yang dijual saat ini diketahui mampu menjelajah 880 kilometer dalam kondisi baterai dan tangki penuh. Sementara itu, bila mobil menggunakan listrik saja, daya jelajahnya mencapai 55-60 kilometer.

Rencananya, Mitsubishi akan meluncurkan Outlander PHEV terbaru pada 9 Juli 2015 di Jepang, dan akhir tahun ini di seluruh pasar. (art)

No comments:

Post a Comment