Sunday 31 May 2015

Mitsubishi tambah gerai kendaraan penumpang di Jakarta Timur


Mitsubishi tambah gerai kendaraan penumpang di Jakarta Timur

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan dealer Mitsubishi Kalimalang, Jakarta Timur, Kamis (9/4). Showroom mobil penumpang Mitsubishi Kalimalang merupakan dealer ke-233 Mitsubishi di Indonesia dan dioperasikan PT Arista Sukses Mandiri (Arista Group).
Peresmian gerai Mistsubishi Kalimalang dihadiri Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki, serta Kenichi Horinouchi, selaku Executive Officer Arista Group.
"Kami melihat pasar otomotif Indonesia yang masih memiliki prospek untuk tumbuh di masa depan dan Mitsubishi yang sudah puluhan tahun beroperasi di Indonesia juga memiliki rencana strategis ke depan yang sesuai dengan situasi Arista untuk terus berkembang di pasar otomotif nasional," ujar Ida Bagus Dharmayana, selaku Direktur PT Arista Sukses Mandiri.

Dealer resmi Arista yang berada di Jalan Raya Kalimalang no. 19, Duren Sawit, Jakarta Timur ini terletak di lokasi strategis dan mudah dijangkau oleh pelanggan di area Jakarta Timur, Bekasi, dan sekitarnya. Daerah-daerah tersebut dikenal sebagai lokasi padat penduduk.
Dealer ini memiliki layanan 3S (Sales, Services, Spare Parts) dengan lini penjualan meliputi Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Strada Triton.

Dealer resmi Arista - Kalimalang dibangun di atas tanah seluas 3000m dengan fasilitas servis reguler dan Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus passenger car, meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan sebagainy.
Dealer resmi Arista - Kalimalang ini, beroperasi 7 hari seminggu dengan jam operasi showroom pada Senin-Sabtu pukul 08.30-20.00 dan hari Minggu pukul 08.30-17.00. Di sisi lain, untuk bengkel, jam beroperasinya adalah Senin-Sabtu pukul 07.00-17.00 dan hari Minggu pukul 08.00-16.00. Bagi konsumen yang ingin menyervis kendaraannya dapat menggunakan fasilitas Service Booking di nomor telepon (021) 86608222.

Untuk servis kendaraan, dealer resmi Arista - Kalimalang ini dilengkapi dengan 5 stall workshop reguler dan 1 stall MQP, dengan peralatan modern sesuai standar Mitsubishi, yang mampu menampung hingga 18 kendaraan per harinya.
Sebagai pelengkap, dealer ini juga memiliki Inspection Line untuk spooring & wheel balancing. Sebelum melakukan spooring & balancing, mobil pelanggan akan terlebih dahulu dicuci di washing bay demi kebersihan dan keindahannya.
(kpl/nzr/sdi)Merdeka.com -

No comments:

Post a Comment