Tuesday 6 January 2015

Mitsubishi Colt Diesel Espasio Muat 17 Penumpang

F: Mitsubishi Colt Diesel Espasio Muat 17 Penumpang (KTB)
Mitsubishi Colt Diesel Espasio Muat 17 Penumpang


JAKARTA - Pengusaha transportasi kini memiliki banyak pilihan dalam menambah armadanya. Salah satunya adalah produk terbaru Mitsubishi yang diklaim cocok digunakan sebagai kendaraan transportasi massal yang mampu menampung banyak penumpang.
Kendaraan yang dimaksud adalah Mitsubishi Colt Diesel Espasio. Produk ini merupakan pengembangan dari Mitsubishi Colt Diesel FE 71 Long Bus Chassis.
Dengan wheelbase dan frame sasis yang lebih panjang yakni 3.350 meter, daya tampung mikro bus ini mencapai 17 penumpang termasuk pengemudi. AC dan CD player menjadi fitur standar mikro bus dengan pilihan warna putih dan silver tersebut.
"Colt Diesel FE 71 Long Bus ini sangat cocok digunakan untuk bisnis travel, shuttle bus, angkutan umum, bus sekolah, bus untuk aktivitas promosi dan lain-lain," tulis PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dalam keterangan resminya.
Untuk wilayah Jabodetabek, Mitsubishi Colt Diesel Espasio ditawarkan dengan harga Rp392 juta dengan status Off the Road.

No comments:

Post a Comment