Tuesday 6 January 2015

Menerawang Wajah Baru Mitsubishi Lancer


Menerawang Wajah Baru Mitsubishi Lancer



TOKYO (DP) — Generasi masa depan Mitsubishi Lancer  menjadi obyek dari rendering. Gambar rendering ini bisa menjadi ilustrasi Mitsubishi Lancer yang akan datang.
Mitsubishi telah mengumumkan Evo X Final Concept sekaligus menyatakan tidak lagi melanjutkan model yang populer ini. Namun, itu tidak berarti bahwa kita tidak akan bisa melihat Lancer di jalanan lagi (Lancer basis dari Evo).
Kabarnya bakal ada generasi baru. Theophilus Chin membuat tebakan gambar desain anyar dari Lancer, yang mungkin akan memiliki wajah seperti dalam gambar.
Generasi berikutnya dari Mitsubishi Lancer diyakini didasarkan pada Renault atau model Nissan. Mesin juga akan bersumber dari kedua perusahaan tersebut.


Dilansir Inautonews, Senin (5/1/2014) Mitsubishi belum lama ini memperkenalkan Evo X Final Concept. MOdel konsep ini dikabarkan akan menjadi model terakhir dari sedan Lancer dan pabrikan tidak berniat untuk melahirkan Evo terbaru.
Dari gambar dapat dilihat wajah khas Lancer tidak terasa dalam gambar render ini. Meski demikian aura sporty masih terpancar kuat.
Desain grille berbentuk batang memanjang berlapis krom dengan logo tiga berlian ditengahnya. Daytime running lights (DRL) pada bumper menggunakan lampu LED.
Kabarnya, generasi penerus Mitsubishi Lancer didasarkan pada sedan Renault atau Nissan. Mesin dan transmisi yang digunakan diyakini berasal dari salah satu pabrikan tersebut.
Sayangnya informasi terkait penerus Lancer masih masih sangat terbatas. Kita tunggu saja.

Diharapkan ada racikan model dari Renaulsport atau Nismo yang kemungkinan menjadi kelanjutaan dari model Evolution (Evo) yang selama ini tlah populer. Kita tunggu saja. [dp/Wyu]

No comments:

Post a Comment