Tuesday 6 January 2015

Ganti Tahun, Ini Tampang Anyar Mitsubishi Mirage

Liputan6.com, Tokyo - Pada tanggal 25 Desember lalu, Mitsubishi resmi merilis facelift untuk Mirage. Pada versi penyegarannya kali ini, Mirage juga hadir dengan varian mesin baru berkapasitas 1,2 liter.

Melansir laman Responsejp, Selasa , Mirage dengan varian 1,2 liter ini adalah versi upgrade dari varian G yang sebelumnya mengusung mesin berkapasitas 1,0 liter. Jeroan mesin Mirage G berkapasitas 1,2 liter mengusung konfigurasi tiga silinder MIVEC dengan output tenaga maksimum sebesar 78 PS.

Dikatakan, pada varian baru ini, Mitsubishi telah membekali Mirage dengan fitur idle-stop system sehingga menghadirkan sensasi berkendara yang nyaman dan menyenangkan. Fitur ini diklaim dapat menekan konsumsi bahan bakar hingga mencapai 25 km/liter.

Pada sisi eksteriornya, Mirage 1,2 G telah dilengkapi dengan foglamp, lampu sen pada spion, serta velg alumunium berdiameter 15 inci. Sementara pada sisi interiornya, Mitsubishi mempercantik tampilan city car ini dengan tampilan hitam pada lapisan kulit yang membungkus setir, tuas perseneling serta telah membekali fitur power window.

Mirage 1,0 liter
Tak hanya pada varian 1,2 G saja, Mitsubishi pun tak luput mempercantik interior pada Mirage dengan mesin 1,0 liter dengan tampilan yang hampir serupa dengan varian 1,2 G. Pembeda antara varian 1,0 dengan varian 1,2 G hanyalah aksen silver pada panel di konsol tengah serta panel AC.

Pada Mirage dengan mesin 1,0 liter, Mitsubishi pun tak luput mempercantik tampilan eksterior dengan menghadirkan warna Titanium Gray Metallic. Menyoal harga, Mitsubishi membanderol Mirage dengan rentang harga mulai dari 1,188 sampai 1,445 juta Yen atau sekitar Rp 122,3 sampai 148,7 juta.

No comments:

Post a Comment