Friday 12 December 2014

Mitsubishi Strada Triton terbaru 20 persen lebih irit!

Merdeka.com -
segudang improvement baru terhebat dari Mitsubishi menyempurnakan kemunculan spektakuler si 'Ultimate Sport Utility Truck' terbaru, Mitsubishi All-new Triton 2015. Regenerasi pertama sejak kemunculannya di tahun 2007 lalu menjadi angin segar bagi para pecinta pick up truck dengan ketangguhan menjelajah yang mumpuni.

Diperkenalkan d Thailand belum lama ini, pewaris DNA Strada Triton tak cuma menjual penampilan saja akan tetapi power yang tersembunyi di balik kap mesinnya tak bisa diremehkan.
Mitsubishi menyediakan 4 tipe pemacu performa bagi mobil keren ini, termasuk mesin baru MIVEC Turbodiesel berkapasitas 2.4 liter. Output yang diledakkan oleh mesin anyar tersebut bisa mencapai 182 hp dengan torsi puncak hingga 430 Nm.

Tak cuma itu, warta dari Paultan (19/11) menyebutkan dapur pacu yang disokong dengan VGT serta blok silinder alumunium menyajikan kompresi yang lebih rendah dengan 15.5:1. Alhasil, konsumsi bahan bakarnya pun diklaim hingga 20 persen lebih efisien dibandingkan model Strada Triton terdahulu.

Walau sekarang masih belum dipasarkan di negara lain selain Thailand, belum menutup kemungkinan kalau mobil terbaru Mitsubishi ini akan mendarat sampai ke Tanah Air.
Semoga saja ya bro!

No comments:

Post a Comment