Friday 12 December 2014

Mitsubishi Delica dinobatkan sebagai 'Best High MPV'

Merdeka.com - MPV pendatang baru Mitsubishi Delica dinobatkan sebagai 'Best High MPV' versi Auto Bild Indonesia. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Noboru Tsuji, selaku Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat, belum lama berselang.
Mitsubishi Delica berhasil meraih penghargaan ini mengalahkan 3 pesaing terberatnya yang lebih dulu hadir di kelas High MPV. Penghargaan ini adalah yang kedua bagi Mitsubishi Delica setelah sebelumnya meraih penghargaan WOW Product - Automotive IIMS 2014 kategori Mid MPV.
Mitsubishi Delica memiliki Ground Clearance Tertinggi di kelasnya (190 mm), sehingga dapat melewati berbagai medan hingga semi off-road. Mitsubishi Delica memiliki design body ekterior yang sporty dan dinamis yang mengekspresikan ketangguhan dengan tetap mengutamakan aspek kenyamanan serta keamanan dan memiliki fitur-fitur lain yang tidak dimiliki para pesaing di kelasnya.

Mitsubishi Delica pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.
Sebelumnya sebanyak 43 jurnalis dari Jakarta telah merasakan performa, teknologi serta fitur yang dimiliki oleh Mitsubishi Delica dalam sebuah perjalanan Media Test Drive bertajuk 'Delica's Sumatera Adventure'. Pada ajang ini, rekan jurnalis bersama Mitsubishi Delica menikmati alam Sumatera mulai dari Padang - Bukit Tinggi - Pekan Baru.
Dari hasil media test drive yang dirangkum dalam survey, kenyamanan kabin dari Delica berikut dengan ruang kargonya yang luas, stabilitas serta handling yang baik, kenyamanan dalam berkendara serta fitur-fitur teknologi berkendara seperti CVT Invecs III-6 Speed transmission dengan Paddle Shift, Auto Cruise Control, Hill Start Assist serta ground clearance yang tinggi menjadi keunggulan dari Mitsubishi Delica yang dirasakan langsung melalui pengalaman berkendara jarak jauh tersebut.
(kpl/nzr/rd)

No comments:

Post a Comment