Friday 12 December 2014

7 AMUNISHI MITSUBISHI INDONESIA

1. Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport terbangun sebagai mobil dengan penuh tenaga. Mobil dengan tipe SUV ini mampu memuat sampai dengan 7 orang karena berformat 7-seater. Mobil ini juga terkesan mewah dengan adanya electric sunroof.
Mobil ini dipersenjatai dengan V6 MIVEC Engine, dengan hempasan tenaga sampai dengan 178hp. Mitsubishi Pajero Sport tersedia dengan tipe mesin diesel dan bensin. Salah satu yang termurah, dengan mesin V6 berharga Rp 487.500.000 on the road Jakarta








 

2. Outlander Sport

Sama seperti Pajero Sport, Mitsubishi Outlander Sport juga diberi jantung pacu berupa mesin MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve Timing Electric Control) dengan volume sampai 1.998cc dan mampu menghempaskan tenaga sampai dengan 150hp.
Mobil dengan desain yang macho ini juga dilengkapi dengan sunroof untuk tipe PX. Eksistensi KOS (Keyless Operating System) juga makin melengkapi kemewahan Mitsubishi Outlander Sport ini. Mobil ini dihargai sampai dengan Rp 304.000.000 on the road Jakarta untuk tipe termurahnya.


3. Strada Triton

Secara desain ada kemiripan antara Mitsubishi Strada Triton dan Mitsubishi Pajero Sport, karena memang menggunakan basis grill yang sama. Hanya saja Strada Triton lebih difokuskan untuk kendaraan niaga yang memuat banyak barang.

Salah satu yang paling besar mesinnya berukuran sampai dengan 2.800cc dan bisa menghasilkan tenaga sampai dengan 178hp. Strada Triton memiliki 4 tipe grill, yakni Exceed, HDX, GLX dan HDXT. Yang termurah berharga sampai dengan Rp 173 juta untuk single cabin dan Rp 326 juta untuk double cabin.


4. Mirage

Kecil, cabe rawit. Itulah kesan yang akan muncul saat Mitsubishi Mirage sudah dikendarai. Yang benar saja, karena mobil yang satu ini dilengkapi dengan DOHC MIVEC dan mampu menghasilkan tenaga sampai 77hp, tergolong besar untuk ukuran city car kecil seperti Mirage.
Mobil ini juga memiliki handling yang baik, meskipun bantingannya dirasa agak keras. Tapi disitulah kesan sporty dari Mirage tercipta, karena mobil ini sangat baik jika digunakan untuk manuver di kota besar. Tipe termurahnya berharga sampai Rp 145.000.000 on the road Jakarta.

 5. Colt L300 Pick Up

Secara reputasi, Mitsubishi L300 sudahlah tidak diragukan lagi keandalannya sebagai salah satu kendaraan niaga terbaik di Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan volume silinder sampai dengan 2.477cc yang membuatnya menjadi mobil yang sangat bisa diandalkan untuk mengangkut banyak barang.

Colt L300 Pick up mengandalkan dimensi tubuhnya yang secara ukuran cukup panjang. Tapi mobil ini juga tidak melulu hanya berkisar keperluan antar barang, tapi juga entertainment tidak ditinggalkan karena dashboard mobil ini bisa digunakan untuk memainkan MP3. Colt L300 dihargai sampai Rp 163 juta on the road Jakarta.

6. Fuso

Mitsubishi memang tidak pernah tanggung-tanggung untuk membangun produk dengan kelas kendaraan berat, buktinya Mitsubishi FUSO selalu eksis sebagai pilihan utama bagi banyak kooperasi yang membutuhkan kendaraan besar dengan tenaga ekstra.
Mesin 6S20 Turbo Intercoolernya membuat mobil ini akan selalu tangguh di segala bidang. Material, bebatuan, atau bahkan molen pengaduk akan dengan mudah dimuat oleh Fuso. Mitsubishi Fuso dihargai sampai dengan Rp 746.500.000 on the road Jakarta.




7. Delica

Dedikasi Mitsubishi akhirnya melahirkan satu terobosan baru dengan nama Mitsubishi Delica. Secara desain memang awalnya tidak terlalu impresif apalagi di bagian eksterior, tapi bisa dipastikan fiturnya tidak akan mengecewakan.

Fasilitas sliding door, Smart Entertaining System, Paddle Shift, pintu tanpa kunci (KOS) dan banyak fitur lainnya, sudah cukup menjelaskan bahwa Delica bukanlah produk kacangan. Di Indonesia Mitsubishi Delica dihargai sampai dengan Rp 409.000.000.


No comments:

Post a Comment